Ecommerce

Jangan Gabung di Akulaku

UPDATE INFO PER 9 FEBRUARI 2017
Saat ini system ke Agenan atau voulenteer di Akulaku sedang dibekukan. Jadi beberapa Top agent terkena Banned ( penutupan Agent ) karena ada member-membernya yang tidak mebayar tagihan. Dan saya informasikan bahwa Pelayanan Akulaku saat ini sedang tidak bagus dan terlalu banyak komplain dari pelanggannya. Jadi saya hanya menginformasikan untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, agar sobat-sobat semua tidak melakukan pendaftaran / transaksi terlebih dahulu, sampai system Akulaku nya sudah berjalan baik.


Kenapa saya mengatakan jangan Gabung di Akulaku. Nah pada kesempatan ini saya akan jelaskan alasannya, mohon dibaca dengan teliti gaes..

Ini adalah review ketiga saya menulis artikel tentang akulaku. Dan posting ketiga ini berbeda dari sebelumnya. Berdasarkan pengalaman saya mulai mendaftar dan berbelanja di Akulaku maka saya menyimpulkan tentang Akulaku sebagaimana judul postingan saya di atas.
Sebelum Akulaku hadir sebagai salah satu ecommerce di Indonesia, mungkin sobat sobat juga pernah berbelanja di ecommerce lainnya, bahkan juga mungkin ada yg mendaftar menjadi affiliate ecommerce tsb, termasuk saya sendiri.. hehee. Karena dengan menjadi affiliate kita mendapatkan komisi dari order yang terjadi melalui link afiliasi yang kita punya.
Terus bagaimana hasil komisi yang kita peroleh dari ecommerce2 tsb gaes…? Apakah cukup memuaskan atau belum..? Jujur aja ya, saya sendiri sudah menjadi affiliate berbagai web ecommerce yang ada, tapi hasilnya Ga seberapa gaes.. ya itu terjadi karena banyak faktor nya, bisa karena blog saya ga terkenal dan sepi pengunjung, dan yang pasti sangat sedikit orang yang berbelanja melalui link afiliasi saya tersebut.
Lalu bagaimana dengan Akulaku? Apakah ada program afiliasi nya juga seperti ecommerce lain? Ya ada, tapi namanya Agent, dan cara kerjanya berbeda, karena bukan melalui link afiliasi tapi melalui kode refferal. Seperti aplikasi Whaff reward menurut saya gaes.. jadi seperti MLM, setiap orang yang daftar dengan kode refferal kita, maka kita akan mendapatkan komisi, bukan itu aja, bahkan orang yang telah mendaftar tsb jika aplikasinya di setujui kita akan mendapatkan komisi lagi, dan juga jika refferal tsb melakukan order kita mendapatkan komisi lagi.. beneran nih?? Ya bener lha.. Ga percaya, liat aja screenshoot di bawah ini gaes..
Belum lagi ada bonus voucher belanja sebesar Rp. 100.000,- buat kita dan orang yang mendaftar melalui kode refferal kita.
Dan ini adalah komisi yang kita dapatkan dari orang yang mendaftar dan berbelanja melalui kode refferal kita gaes.
Foto diatas di ambil pada pertengahan bulan Agustus 2016 kemaren gaes. Sayangnya pada bulan September perhitungan komisinya sudah berbeda, dan menjadi seperti foto dibawah ini..
Biarpun sekarang seperti ini tetapi harus disyukuri, karena menurut saya Akulaku sudah memberikan komisi yang cukup banyak kepada agent seperti saya gaes.. Sobat bisa lihat penghasilan saya dari foto di atas. Dan itupun belum termasuk dana yang sudah saya widraw ke rekening saya.
Sekarang sobat semua sudah lihat dan baca sendiri kan tentang Akulaku ini. Jadi seperti yang saya bilang di judul postingan ini, ” jangan Gabung di Akulaku… kalo sobat Ga mau dapetin komisi berlimpah”. 
Foto-foto di atas ‘no rekayasa’ gaes. Murni dari screenshoot di hp. Dan saya mungkin belum seberapa dibanding agent Akulaku lainnya yang sudah sukses dengan komisi agent nya.
Dan bagi para pembaca yang pengen punya penghasilan dari Akulaku seperti saya, silahkan daftar Akulaku melalui aplikasinya. Dan jika berkenan gunakan kode refferal saya di bawah ini, buat kita sama2 dapat bonus voucher belanja Rp. 100.000 dari Akulaku.
Untuk Sobat sobat yang ingin bertanya atau memberi saran dan sharing tentang Akulaku, silahkan melalui kolom komentar di bawah postingan ini. Sebisa mungkin saya jawab. 
Sorry untuk kritik ga akan saya terima dan jawab ya.. karena saya pasti geli klo di kritik.. hehee
Sampai disini postingan ini ya Pemirsah, cape jg ngetik artikel lewat Hp ternyata. Semoga sukses dan salam blogging.

Faezya Almahyra
Saya adalah blogger pemula yang sedang belajar, dan ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada sobat-sobat semua. Semoga artikel yang ada di blog ini bisa bermanfaat.
http://www.faezya.com/

2 thoughts on “Jangan Gabung di Akulaku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *